Jumat, 30 Mei 2014

Talkshow @PonTV #Komunitassahabatkapuas

we are !! we are !! we are !!
 FUTURE In Our Hands ^_^ 


pagi ini, Jumat 30 Mei 2014 @PonTV leader Komunitas sahabat kapuas (Nordianto) dan Psikolog Kordinator PKBI Kalimantan Barat (Kang.Armin Chandra) di undang untuk berbincang-bincang mengenai komunitas yang remaja dan anak-anak kembangkan sebagai salah satu bentuk keterlibatan anak-anak muda dalam pembangunan.
dalam talkshow ini pertanyaan yang diberikan seputar kegiatan-kegiatan sosial Komunitas sahabat kapuas, dimana komunitas sebagai salah satu kelompok pemuda yang fokus terhadap isu anak dan bagaimana karakter seorang anak dapat tumbuh dengan baik apabila keluarga sebagai ring pertama membentuknya memberikan kesempatan dan keadaan yang kondusif.
leader komunitas sahabat juga menyampaikan mengapa anak-anak muda perlu terlibat didalam aksi nyata untuk mendorong pembangunan dimana didalam pernyataanya, anak muda sebagai investasi luar biasa bangsa dan negara ini memberikan kesempatan kepada mereka merupakan cara yang terbaik untuk memberikan edukasi dasar tentang bagaimana membangun pemerintahan yang lebih baik.
bapak Armin (Psikolog) juga menyampaikan bagaimana komunikasi yang kurang terjalin harmonis antara anak serta orang dewasa dirumah atau lingkungannya menyebabkan banyak masalah yang saat ini kita rasakan dampaknya. anak-anak merasa tertekan atas masalahnya dirumah di luapkan dalam bentuk yang negatif, untuk itu dalam kegiatan seperti forum anak atau komunitas yang anak-anak muda kembangkan menjadi pupuk kebaikan bagi proses tumbuh dan berkembang anak.
t
terimakasih kepada @PonTV telah mengundang kami dalam talkshow tersebut, semoga anak-anak dapat hidup dengan lebih baik.

"dunia semakin indah karena sahabat ada dan nyata bagi kami dan mereka"

Tidak ada komentar: