Selasa, 06 Mei 2014

Respon Bencana Desa Karangan Kab. Landa Kabupaten Landak

Respon Bencana Banjir di desa Karangan Kabupaten Landak Kalimantan Barat. Barang-barang yang kami berikan berupa baju layak pakai yang merupakan sumbangan dari sekolah-sekolah yang ada di Pontianak dan sekitarnya, sembako berupa beras, gula pasir, susu untuk anak, makanan ringan seperti roti. kami menempuh 4 jam perjalan dari kota pontianak menuju desa karangan dan kami disambut baik oleh masyarakat.

dalam bencana banjir ini banyak anak-anak yang terkena diare dan juga tidak bersekolah untuk beberapa hari karena sekolah mereka terendam air. 1 orang meninggal dunia dan juga beberapa warga luka-luka.

harapan kita semoga banyak yang sadar akan lingkungan yang sudah sangat kritis dan tidak mampu lagi untuk menampung masalah yang manusia lakukan. ini juga merupakan teguran dari tuhan untuk kita menjadi insan yang lebih baik dan mau menjaga lingkungan yang telah dipercayakan kepada kita.

terimakasih kepada Forum anak Kota Pontianak, Forum anak Kubu Raya, Forum anak Kalimantan Barat, dan seluruh sahabat yang telah terlibat.






Tidak ada komentar: