Minggu, 11 Mei 2014

Garasi Sahabat Kapuas (Gabus)

Belajar Menghitung, Belajar dari Fasilitas yang Alam sediakan ^_^ It is Fun !!...

kelompok belajar garasi sahabat kapuas merupakan kelompok belajar pendidikan non-formal dengan materi cinta kasih, lingkungan, dan pengembangan terhadap potensi yang dimiliki.
kegiatan dalam foto ini merupakan kegiatan anak-anak yang sedang belajar matematika dengan cara games interaktif, anak-anak diberikan tantangan untuk mengumpulkan daun-daun soal yang telah disebarkan pada batang-batang pohon. kemudian anak-anak diberikan tantangan untuk mengumpulkan soal dan juga menyelesaikannya.
anak-anak sangat antusias dalam  mengisi dan juga mengumpulkan soal-soal yang harus mereka isi. hal utama yang kami dapatkan dari proses belajar seperti ini adalah anak-anak membutuhkan proses belajar yang competitif selain itu juga akan tumbuh semangat untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
kegiatan belajar ini dilakukan di tepian sungai kapuas dan juga ruang terbuka dengan harapan anak-anak dapat menghargai alam mereka dan belajar tidak harus pada ruang yang besar mewah tetapi apa yang tuhan sediakan adalah sarana bagi kita untuk melakukan hal-hal baik khususnya memperoleh ilmu.
terimakasih yang luar biasa di ucapkan kepada sahabat-sahabat yang telah membantu berjalannya kegiatan belajar di kelompok belajar Gabus. salam cinta untuk semua ^_^

Tidak ada komentar: