Jumat, 30 Mei 2014

aksi damai STOP Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kalimantan Barat

Jadilah bagian dari Perubahan Sosial yang lebih baik !!

#Komunitassahabatkapuas
"dunia semakin indah karena sahabat ada dan nyata bagi kami dan mereka"

Kegiatan ini diikuti oleh 100 lebih peserta yang berasal dari forum anak/kelompok anak yang ada pontianak dan kabupaten kubu raya.
kegiatan ini juga melibatkan sahabat-sahabat yang luar biasa dari sekolah dengan latar belakang yang berbeda, MEREKA PEDULI, MEREKA ADA UNTUK BERBAGI, DAN MEREKA NYATA MELAKUKANYA.
terimakasih kepada SMAN 2 PONTIANAK, SMAN 1 SUNGAI RAYA, SMAN 1 PONTIANAK, SMAN KEMALA BHAYANGKARI, SMKN 1 PONTIANAK.



terimakasih yang luar biasa kepada bapak polisi yang telah membantu mengamankan kegiatan ini hingga selesai acara ini. kami bangga kepada kepolisian indonesia, Ayah-Ayah yang luar biasa.
proud of you father ^_^



terimakasih juga kepada BP3AKB Kalimantan Barat yang telah membantu kami dalam kegiatan ini, semoga bunga-bunga yang diberikan memberikan arti yang luar biasa kepada orang-orang yang menerimanya. semoga bunga dan pesan-pesan yang diberikan kepada masyarakat menjadi tanda dan awal yang baik bagi kita semua karena dengan cinta dan kasih sayang yang penuh orang lain dapat mengerti bagaimana cara mamaknai hidup dan proses dalam kehidupannya.

kegiatan ini adalah bentuk keperdulian kami terhadap masalah yang sedang marak terjadi kepada anak-anak diseluruh indonesia bahkan kalimantan barat, dimana anak-anak dan perempuan sebagai bagian yang terentan dan banyak menjadi korban. didalam kegiatan ini kami mengajak sahabat-sahabt yang berasal dari kelompok anak atau forum anak, pelajar dari SMA dan SMP yang berasal dari kota pontianak dan sekitarnya. 
aksi kami dimaksudkan agar orang tua pahan terhadap ciri-ciri awal anak-anak yang menjadi korban pelecehan seksual dan anak-anak yang rentan untuk menjadi korban. sehingga ada pencegahan yang sungguh-sungguh hingga penanganan untuk mereka yang menjadi korban.
kegiatan kami di awali dengan pembacaan IKRAR Anti kekerasan tehadap anak dan perempuan, kemudia renungan, membagikan stiker serta selebaran dan bunga putih bahwa kita sedang bersedih.

semoga dalam kegiatan ini banyak yang menyadari bahwa pentingnya melindungi anak dari masalah tersebut. terimakasih juga kepada KPAID kalimantan barat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

kalian adalah bagian terindah dari BUMI KHATULISTIWA, kita adalah wujud nyata dari kehidupan yang lebih baik.

Tidak ada komentar: