Selasa, 27 Mei 2014

Diskusi dan Action Plan "One Stop Child Abuse to Save Our Children"

 #Komunitassahabatkapuas...

selasa, 27 Mei 2014 #BP3AKB #ProvKalbar
diskusi dan perencanaan kegiatan aksi damai STOP kekerasan dan pelecahan seksual terhadap anak.
dalam diskusi ini di hadiri oleh perwakilan Forum Anak Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya serta sahabat-sahabat yang luar biasa dari SMA N 2 Pontianak, SMA N 3 Pontianak, SMA N 1 Pontianak, SMA N 1 Sungai Raya, SMA Kemala Bhayangkari, dan MAN 1 Pontianak. 
kami berdiskusi untuk membuat kegiatan berupa 
aksi damai sebagai bentuk keperdulian kami sekaligus rasa prihatin kami terhadap masalah-masalah yang anak-anak Indonesia Khususnya Kalimantan Barat hadapi. Komunitas sahabat kapuas melibatkan pelajar yang ada di kota Pontianak dan sekitarnya untuk mengumpulka harapan dari anak-anak terhadap masalah tersebut dimana didalam kegiatan yang akan dilaksanakan nanti yang rencananya akan 
melibatkan 100 anak dari sekolah dan latar belakang yang berbeda untuk membacakan Ikrar anti kekerasan terhadap anak, diikuti dengan pembacaan puisi serta teatrikal, renungan dan pembacaan doa serta membagikan stiker kepada pengguna jalan Ahmad Yani Pontianak. Aksi damai ini akan dilakukan di Tugu Digulist atau Bundaran Universitas Tanjungpura pada hari Kamis, 29 Mei 2014 dan pada Pukul 15.30-17.00 WIB.

ayo, sahabat !!
kita bergandengan tangan, satukan kekuatan untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi anak Kalimantan Barat dan bagi yang ingin bergabung bersama kami besok untuk dapat datang menggunakan pakain hitam (kaos Hitam) dan ajaklah teman-temanmu sebanyak-banyaknya.

#dunia semakin indah karena sahabat ada dan nyata bagi kami dan mereka

Tidak ada komentar: